
The Satanic Bible ditulis oleh Anton LaVey tahun 1969. Ini adalah kumpulan esai, pengamatan dan dasar Satanic ritual, dan menguraikan LaVey ideologi setan. Ini berisi prinsip-prinsip inti dari LaVeyan Setanisme dan dianggap sebagai dasar dari filsafat dan dogma yang merupakan Setanisme.
Lama dikeluarkan dari cetakan buku kontemporer, edisi pertama dari The Satanic Bible berisi dedikasi yang luas untuk para pemikir yang dipengaruhi LaVey.
Dedikasi utama dari buku itu dibuat untuk Bernadino Nogara (misprinted sebagai "Logara"), Karl Haushofer, Rasputin, Sir Basil Zaharoff, Alessandro Cagliostro, Barnabas Saul (Dr John Dee's Scryer pertama), Ragnar Janggut Merah, William Mortensen, Hans Brick , Max Reinhardt, yang sosiolog Amerika Klapp Orrin, Fritz Lang, Friedrich Nietzsche, WC Fields, PT Barnum, Hans Poelzig, Reginald Marsh, Wilhelm Reich dan Mark Twain.
Dedikasi sekunder termasuk Howard Hughes, Marcello Truzzi, Marilyn Monroe, William Lindsay Gresham, Hugo Zacchini, [1] Jayne Mansfield, Fredrick Goerner, Nathaniel Barat, Horatio Alger, Robert E. Howard, George Orwell, HP Lovecraft, Selasa Weld, HG Wells, Harry Houdini, Togare (singa peliharaan LaVey) dan Sembilan Pria Unknown.
The Satanic Bible, setelah perkenalan dengan penulis lain, dibagi menjadi empat buku: Kitab Setan, Kitab Lucifer, Kitab setan, dan akhirnya Kitab Leviathan. LaVey tampaknya memiliki hirarki ini diambil dari Kitab Suci Magic Abramelin Mage, di mana keempat setan menjadi pemimpin-pemimpin neraka. Setiap buku mendekati aspek yang berbeda dari Setanisme, dan melayani suatu tujuan yang unik dalam struktur dari The Satanic Bible.
THE BOOK OF SATAN
Kitab Setan: The Infernal cacian memperkenalkan Satanisme dengan cara dramatis: melalui ayat Ragnar Janggut Merah di Might is Right. Anton LaVey memilih segmen dari bagian yang berbeda Mungkin adalah Benar, dan membuat perubahan sedikit ke ayat untuk mengubah apa yang dianggap sebagai kesalahan dalam logika atau konsistensi dengan Might is Right. Anton LaVey dinyatakan dalam pengantar untuk edisi selanjutnya dari Mungkinkah is Right, ia menemukan inspirasi yang cukup baik dalam buku itu, tapi juga kesalahan yang mencolok yang membuatnya, diambil bagian demi bagian, tidak sesuai dengan filsafat setan Nya; itu adalah bukan seluruh pesan bahwa ia menemukan menarik, dan bagian-bagian yang dipilih dan perubahan yang dilakukan untuk terbaik menangkap apa yang ia temukan menarik di Might is Right. Kitab Setan juga dibacakan oleh LaVey dalam upacara ritual, sebagian atau seluruhnya, dan merekam The Satanic Misa mencakup pembacaan penuh Kitab Setan.
Kitab Setan adalah simbolis yang terkait dengan unsur Api.
THE BOOK OF LUCIFER
The Book of Lucifer langsung mengikuti Kitab Setan. Setelah intonasi marah Kitab Iblis, The Book of Lucifer berusaha untuk logis menjelaskan filosofi dan dogma Setanisme. Kitab Lucifer dibagi menjadi dua belas esai, masing-masing komponen penting dari arsitektur LaVey dari Setanisme. Berikut ini adalah sinopsis singkat dari masing-masing esai:
I. - WANTED! - Allah - Dead or Alive
Esai singkat ini memberikan pendekatan yang pada dasarnya agnostik ke Setanisme, dan indicts agama Yahudi-Kristen dan doa sebagai munafik dan tidak realistis. Selanjutnya, hal itu akan menjelaskan pendekatan setan untuk pertanyaan Allah:
... Para Satanis hanya menerima definisi yang sesuai dengan dia terbaik. Manusia selalu menciptakan dewa nya, bukan dewa-nya membuat dia. Untuk itu Satanis "Tuhan" ... dilihat sebagai kekuatan penyeimbang di alam, dan tidak merasa peduli dengan penderitaan. [2]
Bagian dari yang ini diambil, bila dilihat secara keseluruhan, menunjukkan bahwa "Allah" adalah konsep manusia, sarana untuk menjelaskan bahwa orang yang tidak mampu untuk menjelaskan baik melalui ketidaktahuan atau melalui filosofis ketidakmampuan untuk memahami sifat realitas. Ini juga menguraikan oleh Ludwig Feuerbach dalam bukunya "The Essence of Christianity". Bagian ini "The Satanic Bible" juga membuka peribahasa setan umum, "Aku" sendiri saya tuhan, dipandang sebagai suatu sifat positif oleh pemuja setan.
II. The God You Save My be Yourself
Menindaklanjuti konsep "aku adalah tuhan sendiri" dengan penjelasan lengkap dari pandangan setan egosentris dunia. Esai pendek ini menyatakan bahwa semua dewa ciptaan manusia, menyembah suatu dewa eksternal adalah untuk menyembah manusia lain dengan proxy, sehingga masuk akal itu, setan pendekatan adalah untuk menciptakan tuhan sendiri, yaitu diri Anda sendiri, dan untuk "menyembah" dewa ini. Hasilnya, tentu saja, adalah untuk melihat diri sendiri sebagai yang paling penting dari semua makhluk, dan mengadopsi pandangan unapologetically egois dunia dan tindakan, tetapi ini juga menunjukkan bahwa di antara hamba-hamba lain individu menghormati dan melihat orang lain sebagai nya sama.
III. Some Evidence of the New Satanic Age
Esai ini lebih panjang dari tulisan sebelumnya, setelah dua pertama yang mencela agama tradisional sebagai munafik dan membenci diri sendiri, ini Setanisme menawarkan sebagai salah satu alternatif dan berlawanan, sebuah agama yang sesuai dengan kebutuhan manusia.
Hal ini dimulai dengan menyatakan bahwa Tujuh Dosa Mematikan sebenarnya semua insting alam manusia dan tidak berdosa sama sekali. Ini menyatakan bahwa mereka semua tidak dapat dihindari mendesak umat manusia, hati-hati dipilih oleh Kristen untuk memastikan bahwa semua orang pasti akan dosa, karena tidak ada yang bisa menghindari terlibat dalam dorongan naluriah. LaVey menyampaikan bahwa ini merupakan alat untuk menjamin bahwa manusia dalam kerangka agama Kristen pasti akan dosa dan tidak punya pilihan selain Allah memohon maaf, sehingga ketergantungan pada Gereja terjamin. Sebaliknya, LaVey menyatakan bahwa semua dosa apa yang disebut alami untuk manusia, mereka harus memeluk dan bahkan dianggap berbudi luhur. kutipan ini, misalnya:
Iri hati dan keserakahan adalah kekuatan memotivasi ambisi - dan tanpa ambisi, sangat sedikit yang penting apapun akan segera terlaksana. [3]
Dia terus menjelaskan bahwa di era modern ini, agamawan harus terus-menerus menafsirkan teks-teks mereka sendiri dalam rangka mengikuti tuntutan orang-orang yang mereka diizinkan untuk memanjakan keinginan mereka manusia normal. LaVey baik dilihat ini sebagai munafik dan bukti bahwa agama pada dasarnya usang dan harus dibuang seluruhnya, untuk diganti dengan agama yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan manusia. Satanisme, LaVey menyarankan, adalah agama itu.
LaVey kemudian membenarkan Setanisme sebagai agama dengan menjelaskan bahwa ini bukan hanya filsafat. Dia menjelaskan bahwa manusia satu alasan selalu memiliki agama adalah karena ia memiliki kebutuhan untuk dogma dan upacara; Setanisme mengakui hal ini, dan karena itu persediaan pengikutnya dengan dogma dan upacara dalam bentuk sihir dan ritual. LaVey mengklaim bahwa inilah sifat yang membedakan Setanisme dari Humanisme atau filsafat dasarnya ateistik lain, dan menjadikannya sebuah agama yang benar sesuai dengan alam manusia duniawi.
LaVey menyimpulkan esai dengan menjelaskan bahwa bahkan agama-agama lain atau gerakan-gerakan baru-usia yang mengaku pasokan pengikut dengan sihir telah gagal dalam hal ini dengan membedakan "sihir putih" dari "ilmu hitam;" LaVey klaim bahwa semua sihir adalah satu dan sama, sebagai semua itu dilakukan untuk pemuliaan pengguna sihir dan karena itu (seperti semua tindakan manusia) pada dasarnya egois. Dia menyarankan bahwa Satanis dapat memilih untuk membantu orang-orang yang peduli, termasuk dirinya sendiri, atau mengutuk orang-orang yang membenci, tetapi dalam semua kasus apa yang dia lakukan adalah atas kebijakannya sendiri dan oleh karena itu dilakukan untuk alasan egois.
IV. Hell , The Devil ,and How to Sell Your Soul
Dalam esai LaVey sekarang menjelaskan mengapa, jika ia tidak percaya pada konsep literal dari dewa atau setan, dia memilih nama "Setanisme" untuk menggambarkan agama-Nya.
LaVey poin dari asal kata Ibrani "setan" sebagai sebuah istilah yang berarti "musuh", tidak hanya diterapkan pada yang gaib tetapi untuk setiap orang yang adalah lawan. Ia juga menjelaskan makna mitologi dan sastra setan dalam sejarah, dari Pan Yunani ke kambing hitam "" digunakan untuk menyerap dosa-dosa manusia kepada mengooptasi dewa-dewa pagan dan setan oleh Kristen.
penilaian akhir LaVey adalah bahwa alam duniawi sebagai Iblis dan semua setan telah mewakili manusia dibuat berdosa, dan oposisi dari segala sesuatu dari ibadah budak dewa-ke sesuai, Iblis sebagai tokoh sastra dan mitologis adalah simbol ideal untuk sebuah agama yang meninggikan manusia duniawi dan independen alam. LaVey melihat Setan mungkin lebih baik dibandingkan dengan Setan John Milton sastra, binatang bangga dan independen.
V. Love And Hate
Sebuah esai yang diberikan sangat singkat pentingnya, di sini LaVey menjelaskan dengan tegas bagaimana pemuja setan melihat masalah cinta dan benci, dan peran mereka dalam urusan-urusan manusia.
LaVey membuatnya sangat jelas bahwa meskipun Setanisme adalah sebuah agama tanpa kompromi egois, ia mendefinisikan keegoisan sesuai dengan apa yang individu benar-benar ingin. Oleh karena itu, jika seseorang jujur harus peduli orang lain dan ingin menyatakan cinta, maka dia harus melakukan hal itu sepenuh hati; orang yang benar-benar egois dapat mengakui bahwa jika seseorang dicintai olehnya, maka mereka penting berdasarkan cintanya. Hal ini dapat dibandingkan baik terhadap argumentasi etis egoisme-bahwa apa yang kadang-kadang manfaat lain bisa bermanfaat bagi diri sendiri, tapi yang satu harus selalu memiliki kepentingan sendiri pertama dalam pikiran. LaVey tidak pernah menunjukkan bahwa cinta bukanlah emosi alami pada manusia, dan sebaliknya menyarankan bahwa individu pilih sangat mencintai alam, tapi ia mengklaim bahwa untuk mengasihi semua orang bukan hanya kesalahan filosofis namun sebenarnya tidak mungkin dan bahkan merusak kemampuan untuk benar-benar mencintai mereka beberapa individu yang pantas mendapatkannya.
LaVey menjelaskan kebencian yang juga emosi yang alami dalam diri manusia dan karena itu tidak bisa dihindari. Dia membuat jelas kebencian yang harus diarahkan di orang-orang yang pantas mendapatkannya berdasarkan tindakan mereka menyinggung individu, dan seperti cinta, adalah tidak masuk akal untuk menerapkan kebencian universal untuk seluruh manusia. Dia merenung yang sementara Setanisme pendukung kuat baik cinta individu dan benci, karena agama-cahaya putih memiliki semacam keengganan yang kuat untuk mengakui perasaan benci sebagai alam dalam diri manusia itu hanya menyebutkan bahwa Setanisme memungkinkan individu untuk membenci musuh-musuh mereka, Setanisme secara otomatis digambarkan sebagai agama kebencian, klaim dia mempertahankan adalah palsu dan mengabaikan etika sejati Setanisme.
VI. Satanic Sex
Bertentangan dengan pendapat umum bahwa Setanisme pendukung perilaku promiscuous di semua individu, dalam esai ini sebenarnya lambasts LaVey cinta "bebas" gerakan (gerakan yang sangat banyak dalam gerakan di tahun 1960-an ketika LaVey menulis The Satanic Bible) sebagai sama membatasi sebagai putih -cahaya pandangan bahwa setiap seks kudus adalah salah.
sikap LaVey, sekali lagi, mengambil pendekatan yang murni individu untuk hal-hal seksual dan etika. Dia berpendapat bahwa meskipun beberapa orang memang senang dengan seksual, ada pula yang, dengan sifat mereka, lebih bahagia dengan aktivitas seksual lebih sedikit, atau mungkin tidak ada aktivitas seks sama sekali. LaVey percaya bahwa baik dari negara yang tidak wajar atau layak penghukuman, melainkan bahwa ini adalah keputusan untuk setiap individu untuk membuat tentang selera mereka sendiri dan kegiatan seksual.
Dari prinsip dasar ini, maka LaVey expounds atas ini dengan menunjukkan apa yang bisa dan tidak boleh setan aktivitas seksual.
Premis dasar dari apa yang diperbolehkan adalah diringkaskan oleh pepatah ini:
Setanisme mendorong setiap bentuk ekspresi seksual yang mungkin Anda inginkan, asalkan tidak menyakitkan orang lain. [4]
LaVey cepat menjelaskan bahwa hal ini tidak menghalangi sadisme seksual / masokisme, sebagai "sehingga selama itu tidak menyakitkan orang lain" harus diartikan "yang tidak ingin disakiti."
Pernyataan ini secara terbuka membenarkan polyamory, pranikah atau seks di luar nikah, permainan seksual termasuk BDSM, beberapa mitra, dan setiap kecenderungan seperti lainnya, sementara pada saat yang sama tidak termasuk heteroseksualitas, homoseksualitas, monogami, atau "tradisional" pernikahan. Setanisme dilihat semua kegiatan seperti sepenuhnya sama, [rujukan?] Dan pantas mendapatkan penghargaan yang sama. LaVey juga menetapkan aseksualitas sebagai ekspresi yang valid, karena satu untuk aktivitas seksual yang sama sekali tidak diinginkan. Satanisme LaVey klaim sebagai agama pertama yang mengambil sikap ini secara terbuka.
Namun, pernyataan yang sama oleh karena itu tidak termasuk kegiatan seperti perkosaan, pedofilia, kebinatangan, atau aktivitas seksual lainnya di mana salah satu peserta tidak mau atau tidak mampu memberikan persetujuan Kutipan [pengetahuan] yang dibutuhkan (seperti halnya dengan seorang anak atau hewan) . Setanisme juga secara tegas melarang aktivitas ilegal apapun.
VII. Not All Vampires Suck Blood
Salah satu esai yang paling terkenal dari The Satanic Bible, di sini adalah bahwa LaVey koin istilah "vampir psikis". LaVey mendefinisikan vampir psikis sebagai salah satu yang mencoba memanipulasi psikologis orang lain dengan sistematis bermain korban, misalnya, seseorang yang terus-menerus menggunakan beberapa cacat fisik kecil sebagai alasan untuk kekurangan mereka dan sarana untuk mendapatkan simpati dan bantuan dari orang lain. LaVey percaya bahwa orang-orang yang menggunakan status korban sebagai sarana untuk menimbulkan rasa bersalah pada orang lain pada dasarnya adalah lemah, dan karenanya harus dijauhi oleh pemuja setan. (LaVey tidak menyiratkan bahwa setiap orang dengan cacat secara otomatis lemah, melainkan bahwa penggunaan yang cacat untuk memperoleh simpati dan bantuan lemah.)
LaVey menyarankan bahwa orang seperti itu secara psikologis pengeringan (maka vampir istilah "paranormal") dan harus ditangani dengan tanpa ampun dan dibuang sebelum mereka diizinkan untuk mengambil kendali atas kehidupan individu penting.
VIII. TIDAK indulgensi paksaan
Di sini, LaVey menempatkan sebagainya Setanisme sebagai dasarnya filosofi hedonistik, namun pendekatan LaVey untuk hedonisme adalah penggemar makanan dan minuman di alam.
LaVey menyatakan dengan jelas bahwa ia percaya bahwa manusia harus selalu cenderung ke arah kegemaran, tidak pantang. Sedangkan agama-agama lain berusaha untuk mendikte apa yang manusia harus menjauhkan diri dari (yang menurut LaVey, yang sebagian besar alamiah manusia mendesak), Setanisme berusaha untuk mendorong orang untuk menikmati semua keinginan jasmaninya (asalkan mereka jatuh dalam batas-batas etika Setan, lihat dengan esai tentang seksualitas setan misalnya). Setanisme, sebagai sebuah agama ateis, berpendapat bahwa karena tidak ada akhirat dan karena itu tidak ada surga atau surga atau neraka, semua kebahagiaan dan kepuasan harus dicapai di sini, di bumi. LaVey karena itu menyarankan agar Anda memanjakan untuk sejauh mungkin, bahwa hari-hari Anda di bumi mungkin yang terbaik dibelanjakan.
Namun, LaVey juga memperingatkan terhadap kegagalan untuk latihan kendali diri, dan terutama terlibat dalam perilaku yang merusak diri bertopeng sebagai "kesenangan". Hal ini biasanya digunakan sebagai argumen setan menentang hal-hal seperti penggunaan narkoba. LaVey juga menunjukkan bahwa rasa bersalah agamawan mencegah mereka dari menikmati sendiri sebenarnya hanya paksaan bertopeng sebagai kesalehan agama, suatu keharusan untuk penyangkalan diri.
IX. Pada Pilihan dari Pengorbanan Manusia
Dalam esei ini, LaVey tegas mengutuk praktek pembunuhan atau menyakiti binatang untuk tujuan ritual atau magis, dalam pertentangan secara langsung terhadap kepercayaan umum bahwa praktek ini pemuja setan advokat. Dia menyatakan bahwa untuk menyakiti hewan yang tak bersalah adalah ketidakadilan dan ajaib tidak berguna.
LaVey menawarkan bukannya bahwa penyihir menawarkan diri: dalam hal ritual nafsu, misalnya, melalui produksi orgasme. Dia menjelaskan bahwa tujuan dugaan pengorbanan hewan adalah untuk melepaskan energi vital binatang untuk membantu dalam produksi sihir dan bahwa efek magis unggul dicapai dengan melepaskan energi vital sendiri seseorang melalui output orgasmik.
Dia juga menawarkan bahwa meskipun tidak Satanis bawah setiap kegiatan advokasi keadaan pidana, jika Anda percaya seseorang pantas untuk mati, maka kamu sempurna dibenarkan dalam menempatkan kutuk atas mereka dan membuat pengorbanan "figuratif manusia" dari mereka.
Sementara esai ini tidak menjelaskan dengan cara-cara penting pada etika setan, terutama dalam hal perlakuan terhadap hewan dan aspek-aspek tertentu dari sihir, juga tempa dengan humor tertentu, sesuai dengan laporan yang mengacu pada apa yang disebut "penyihir putih":
Satu orgasme yang baik mungkin akan membunuh mereka! [5]
X. Kehidupan Setelah Kematian Melalui Pemenuhan Ego yang
Mengambil lebih lanjut pandangan non-spiritual dunia, LaVey menyimpulkan bahwa jika tidak ada akhirat, maka hidup ini harus dihargai sangat tinggi dan kehidupan individu seharusnya tidak mendevaluasi. Oleh karena itu, ia merekomendasikan bahwa pemuja setan menaruh perhatian besar untuk melestarikan kehidupan mereka sendiri selama mereka bisa, dan sangat mengkritik praktek keagamaan kemartiran.
LaVey menyatakan bahwa keadaan di mana seorang Satanis yang mau menyerah atau risiko hidupnya sendiri sangat terbatas. Di antara mereka keadaan dia secara khusus nama membela orang yang dicintai, terutama pasangan atau anak-anak. LaVey dilihat membela orang yang Anda cintai sebagai insting alami pada hewan (termasuk manusia), dan juga sebagai risiko informasi: di satu sisi, hidup sendiri adalah sangat penting untuk diri sendiri, kecuali kehidupan orang yang Anda cintai yang paling mungkin sama-sama penting, dan karena itu seseorang mungkin terpaksa dalam keadaan tertentu untuk menimbang ini dan dapat memilih untuk membela orang-orang yang mencintai dengan hidupnya sendiri. LaVey juga mengutuk bunuh diri, kecuali dalam situasi di mana, seperti ia katakan, hidup itu sendiri telah menjadi bentuk pantang dan kematian telah menjadi indulgensi. Ini tidak termasuk mereka yang menderita tidak beralasan membenci diri sendiri, melainkan ini adalah mereka yang, karena terminal dan penyakit yang menyakitkan atau keadaan seperti lainnya, tidak dapat mengharapkan lebih banyak kesenangan dari kehidupan singkat mereka, pernah, dan memilih untuk mengakhiri dengan cepat dan tanpa rasa sakit menanggung penderitaan daripada yang sedang berlangsung.
Selanjutnya, ia mengambil sikap bahwa sebagai salah satu tidak akan pernah mencapai kemuliaan di alam baka (seperti akhirat tidak ada), bahwa seseorang harus berjuang untuk kemuliaan dalam hidup. Dia mengambil posisi agak klasik bahwa keabadian dicapai dengan membuat nama abadi bagi diri sendiri dengan perbuatan besar; membandingkan ini, misalnya, untuk mitos pahlawan Yunani seperti Achilles.
XI. Agama Liburan
LaVey menguraikan secara singkat beberapa hari libur setan.
Hari libur paling penting dalam Setanisme adalah ulang tahun sendiri, sebagai tanggal kelahiran dewa sendiri. Untuk seorang Satanis, Anda yang paling penting berada di alam semesta, dan merayakan ulang tahun Anda pujian sendiri keberadaan penting Anda sendiri. LaVey merekomendasikan bahwa Satanis merayakan ulang sendiri dengan cara apapun dia melihat cocok. Satanic perayaan ulang tahun juga dapat dilihat sebagai suatu olok-olok dari liburan memperingati lahirnya berbagai dewa atau orang-orang kudus dalam agama-agama lain.
Setelah ulang tahun sendiri, nama LaVey dua hari libur lain yang penting, Walpurgisnacht dan Halloween.
Kepala di antara liburan ini adalah Walpurgisnacht, yang selain makna gaib tanggal membawa, juga menandai pembentukan Gereja Setan pada tahun 1966, atau aku Annos Satanas. Tanggal ini umumnya dirayakan oleh pemuja setan dengan ritual pribadi atau kelompok, dan pihak swasta perayaan untuk memperingati keluarga atau dasar dari Gereja Setan.
Halloween juga dirayakan untuk signifikansi gaib nya, meskipun pemuja setan cenderung mengambil humor tertentu dalam perayaan, seperti yang juga dirayakan oleh non-pemuja setan.
LaVey juga nama-nama musim panas dan musim dingin solstices, dan ekuinoks musim semi dan gugur sebagai hari libur Setan, sebagai hari alam perubahan musim dan hari-hari penting kuno universal.
XII. Misa Hitam
Makalah terakhir dari The Book of Lucifer mulai transisi ke dalam dua buku terakhir oleh The Satanic Bible sejarah ringkasan "Black Mass", yang menguraikan LaVey sebagai penemuan sastra terutama Kristen dan inkuisitor memberikan kesan kepada orang kebejatan yang dari penyihir terdakwa (yang, seperti LaVey menunjukkan, lebih sering daripada tidak bersalah ilmu sihir apapun, bersalah hanya menjadi eksentrik, pikun, atau jelek). Namun, LaVey berpendapat bahwa psikodrama menggugah secara emosional memiliki tempat dalam Setanisme sebagai sarana outlet emosional dan motivasi, sebuah topik yang ia memperlakukan secara rinci dalam bagian selanjutnya dari The Satanic Bible.
Pentingnya Kitab Lucifer untuk Setanisme tidak bisa dibesar-besarkan. Format esai topikal menjadi gaya tanda tangan LaVey, dan dasar-dasar yang paling penting dari setan berpikir yang terkandung dalam bagian dari The Satanic Bible. Gaya itu hati-hati ditulis dengan ekonomi kata-kata untuk memastikan bahwa poin-nya selalu disampaikan jelas dan tidak tunduk pada reinterpretasi, tapi pada saat yang sama hanya dibatasi apa yang perlu dikatakan. Hal ini juga diperhatikan bahwa LaVey menahan diri dari setiap penggunaan vulgar dalam Kitab Lucifer dan memelihara hati-hati worded, nada tenang sepanjang agar apa yang ditulisnya di sini mungkin akan diambil yang paling serius (meskipun ia menyisipkan humor dalam tulisan-tulisannya, bahkan di sini). Hal ini bertentangan dengan esai kemudian dipublikasikan di The Devil's Notebook dan Setan Berbicara!, Di mana ia menulis lebih santai dan bebas. Semua esai yang terkandung dalam Kitab Lucifer itu dianggap dogma invariabel dan tidak terbantahkan Setan, sedangkan buku-buku itu kemudian mengandung campuran esai, beberapa yang dianggap dogma untuk Setanisme, dan lain-lain yang jelas pendapat pribadi atau renungan oleh LaVey atau hanya esai-esai tentang topik-topik yang menarik bagi dia.
Kitab Lucifer adalah simbolis yang terkait dengan unsur Air.
THE BOOK OF BELIAL
Kitab Belial: The Penguasaan Bumi memperkenalkan secara detail konsep setan sihir. Hal ini, seperti Kitab Lucifer, dibagi menjadi esai, masing-masing membawa penjelasan yang lebih besar dari apa yang didefinisikan sebagai LaVey sihir dan bagaimana ia percaya bisa diterapkan. Esai ini dan artinya secara singkat dirangkum di sini:
I. Teori dan Praktek The Magic setan (Definisi dan Tujuan)
LaVey memberikan definisi berikut untuk sihir:
"Perubahan situasi atau kejadian sesuai dengan kehendak seseorang, yang akan, biasanya diterima dengan menggunakan metode, akan" tidak bisa diubah. [6]
LaVey kemudian pergi untuk membedakan apa yang ia Lesser Magic dari Greater Magic.
Lesser Magic terdiri dari non-ritual atau sihir manipulatif, melalui penggunaan kemampuan alami untuk memanipulasi manusia lain dan karena itu keadaan dengan tipu daya dan tipu muslihat. Pada terdepan dari upaya ini, menurut LaVey, adalah pengetahuan tentang bagaimana menggunakan penampilan untuk keuntungan seseorang. Dia menyatakan bahwa seseorang dapat mempekerjakan penampilan buat untuk mendapatkan aliansi atau ketaatan orang lain, dan seorang penyihir yang kompeten bahkan dapat menggabungkan estetika yang diperlukan. LaVey juga menyatakan bahwa tindakan seorang penyihir untuk memanipulasi merupakan komponen penting dari Lesser Magic. LaVey kemudian diperlakukan masalah Lesser Magic cukup terinci dalam bukunya The Satanic Witch.
Greater Magic mencakup semua upacara ritual dan sihir, yang LaVey menghabiskan sisa rincian The Satanic Bible.
II. Tiga Jenis Ritual Setan
LaVey nama-nama tiga jenis ritual setan:
Nafsu Ritual dilakukan untuk tujuan seksual menarik orang pilihan Anda. LaVey menyatakan bahwa Anda harus memiliki orang tertentu, atau setidaknya tipe orang, dalam pikiran ini mempunyai kesempatan untuk sukses.
Kasih sayang Ritual dilakukan untuk keuntungan mereka yang Anda peduli, atau atas nama sendiri. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keuntungan duniawi untuk target, apakah itu teman atau diri Anda sendiri. Setiap ritual yang bertujuan untuk mendapatkan kekayaan materi, keunggulan fisik, atau peningkatan stasiun kehidupan termasuk dalam kategori ini.
Ritual Kerusakan yang dinyatakan dikenal sebagai kutukan atau kutukan, dan digunakan untuk penghancuran musuh-musuh seseorang.
LaVey juga mengingatkan bahwa dalam setiap kasus, resiko-satunya adalah bahwa Anda harus benar-benar ingin melihat apa yang Anda ingin untuk terjadi. Dia sangat jelas menyatakan bahwa tidak ada risiko rasa bersalah yang Anda ritual (khusus, ritual kehancuran) akan dikembalikan pada Anda (seperti "aturan tiga kali lipat"), melainkan bahwa Anda harus menyadari konsekuensi yang harus Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan. Dia menyarankan bahwa jika Anda melakukan ritual nafsu, bahwa Anda siap untuk mengambil apa yang Anda inginkan harus ia datang kepada Anda, jika Anda melakukan ritual kasih sayang, akan menyadari bahwa semua keuntungan dapat dengan biaya lain, jika Anda melakukan ritual penghancuran , bahwa Anda tidak harus peduli apakah musuh Anda hidup atau mati.
III. Ritual, atau "Chamber dekompresi Intelektual"
LaVey mulai dengan menjelaskan peran kedua soliter dan ritual kelompok, dan jenis-jenis ritual yang cocok untuk kinerja kelompok dan yang tidak. Dia menyarankan bahwa ritual penghancuran dapat ditingkatkan dengan partisipasi kelompok, tetapi belas kasih dan ritual nafsu, karena sifatnya sangat pribadi, yang terbaik dilakukan sendiri, sebagai kesadaran diri tidak memiliki tempat dalam ruang ritual.
Dia kemudian menjelaskan ruang ritual sebagai "Intelektual dekompresi Chamber", atau suatu cara untuk melepaskan energi sampai terpendam dengan sengaja memasuki keadaan sadar suspensi tidak percaya. Dia menambahkan bahwa hanya dengan membebaskan diri dari kritik intelektual dari apa yang kita lakukan di ruang ritual, bisa satu harapan untuk benar-benar mencapai tujuan magis. Dia mengakui bahwa ini adalah persamaan pada pokoknya dengan ritual agama-agama lain, tetapi klaim perbedaan dari mereka, sebagai pemuja setan secara sadar menyadari apa yang mereka lakukan dan fakta bahwa mereka masuk ke dalam suspensi tidak percaya untuk tujuan tertentu, bukan itu penipuan-diri dan delusi karakteristik agama-agama lain.
IV. Para Bahan Digunakan dalam Kinerja Sihir Setan
LaVey nama lima elemen penting untuk sebuah kerja ajaib:
Hasrat: penyihir harus memiliki keinginan besar untuk melihat hasil dimaksudkan datang ke hasil.
Waktu: ada waktu untuk ritualisasi harus dipilih untuk menyesuaikan dengan target waktu apa pun yang paling reseptif; LaVey terutama nama periode dimana target dalam tidur nyenyak sebagai waktu yang ideal untuk ini.
Perumpamaan: Accoutrements kondusif terhadap lingkungan ritual, dan visualisasi penuh hasil yang diinginkan, harus ada. Hal ini tidak hanya mencakup peralatan ritual standar, tapi lebih khusus apapun citra khusus atau item penyihir memerlukan untuk memberinya pandangan mental penuh apa yang ingin terjadi. Hal ini dapat termasuk gambar atau lukisan, patung, boneka, menulis puisi atau ayat-ayat, atau apapun yang bantu dalam memvisualisasikan hasilnya.
Arah: Seperti yang dijelaskan sebelumnya, penyihir harus memiliki target yang sangat jelas dalam pikiran. Semua tiga jenis permintaan ritual yang penyihir yang tahu secara pasti (atau paling tidak, orang macam apa) dia ingin menjadi target sihirnya. Si penyihir juga harus mampu memberikan melampiaskan semua hasrat selama ritual, bukan sebelum atau sesudah.
Saldo: Si penyihir harus marah sihirnya dengan dosis akal sehat, atau dikenal sebagai faktor keseimbangan. LaVey menyatakan bahwa keinginan ritual harus realistis; berharap yang mustahil atau bukan kepalang terlalu mengada-ada tidak akan menghasilkan hasil, sebagai penyihir tidak dapat cukup berharap mengemukakan cukup ajaib energi untuk mencapai apa yang tidak bisa dicapai dengan cara apapun.
V. Satanic Ritual
Ini segmen Kitab setan mulai rincian petunjuk untuk kinerja aktual ritual dan bagaimana ia dilakukan. Ini termasuk instruksi seleksi dan penggunaan pakaian ritual, altar, Sigil dari Baphomet, lilin, lonceng, piala, elixir, pedang.
Kitab setan adalah simbolis yang terkait dengan elemen Bumi.
THE BOOK OF LEVIATHAN
Kitab Leviathan: The Raging Sea eksplisit berisi petunjuk tentang apa yang akan dikatakan dan dilakukan selama ritual. teks adalah sebagian besar doa dan sajak ritual, termasuk Doa untuk Setan dilakukan pada awal setiap ritual, Nama-Nama Infernal, dan doa terpisah untuk masing-masing dari tiga jenis ritual. Ini juga mencakup sembilan belas Enochian Keys, sebuah reinterpretasi ayat-ayat gelap John Dee dengan nama yang sama dalam bahasa Enochian fiktif. Tombol ini berfungsi sebagai bini bergerak ritual dalam ritual setan, dan terjemahan bahasa Inggris laporan berfungsi juga sebagai pandai dogma setan. Arti Kunci Enochian telah diubah oleh LaVey dari versi John Dee dalam upaya untuk membuat mereka lebih konsisten dengan dogma Satanic sambil mempertahankan kegunaannya sebagai alat ritual.
Kitab Leviathan adalah simbolis yang terkait dengan unsur Air.
YANKEE ROSE
The Satanic Bible berakhir dengan cap hanya membaca "Yankee ROSE", dalam huruf kapital semua, dan sedikit mengetik inkier. Arti dari ini adalah masalah spekulasi, dan masih misteri, baik bagi publik dan pemuja setan sama. Gereja Setan website Namun, menawarkan satu petunjuk mungkin dalam lagu dengan nama itu, dicatat oleh LaVey pada-Nya catatan Setan Membawa Holiday. Namun, situs web juga menambahkan bahwa hal ini mungkin atau mungkin tidak ada petunjuk sama sekali. LaVey berharap artinya untuk tetap rahasia, dan makna sebenarnya dari "Yankee Rose" selamanya akan tetap menjadi misteri. [7]
Ada rumor selama bertahun-tahun mengenai arti dari kata "Yankee ROSE" dalam konteks ini, termasuk klaim bahwa mereka membentuk anagram atau bentuk kriptogram, nama sebuah kapal berhantu, atau bahkan nama merek dari LaVey organ bermain di sirkus (jangka waktu hidupnya di mana ia membuat begitu banyak pengamatan yang akhirnya masuk ke The Satanic Bible).
Namun, LaVey tidak mencatat Holden / Frankl lagu dengan judul yang sama sebagai bagian dari medley pada setan Membawa Liburan, awalnya dirilis oleh Amarillo Records dan sejak kembali dirilis oleh reptil Records pada label Musuh mereka. Ada yang bilang lagu ini adalah salah satu LaVey digunakan untuk mengakhiri set di hari-hari awal bermain organ untuk bar dan klub malam.
LaVey pernah menulis tentang penggunaan musik pop lama dalam ritual setan: "Aku punya favorit pribadi saya yang mudah diidentifikasi dengan situasi yang bermakna Mungkin suatu hari nanti aku akan berbagi dengan Anda., Dan akan terlihat bahwa banyak pemuja setan mendukung lagu-lagu yang sama!" [8] Ia juga berbicara tentang musik tersebut dalam beberapa tulisan-tulisan lain dan wawancara.
Ini karena itu diyakini bahwa frase adalah referensi ke lagu, meskipun masih tidak sepenuhnya diketahui mengapa LaVey memutuskan untuk memasukkan kalimat dalam buku ini.
lagu David Lee Roth "Yankee Rose" keluar di saat Panic "setan" histeria dari tahun 1980-an, saat band rock banyak yang salah dituduh berlatih atau mempromosikan pemujaan setan, atau termasuk pesan subliminal di album mereka. Dan fakta bahwa ungkapan "Yankee Rose" muncul dalam The Satanic Bible Roth tidak membantu dalam hal ini. Namun, sekali lagi, penggunaan kata-kata yang sama di sini adalah murni kebetulan
Banning dari Satanic Bible
Pada tahun 2002 sekelompok imam Irlandia mencoba untuk melarang Satanic Bible. Mereka takut bahwa pemuda akan mendapatkan suatu pegangan dari salinan dan menjadi pemuja setan. "Ini sampah adalah meracuni pikiran pemuda, dan akan menyebabkan mereka kembali kepada Iblis bukan penyelamat Yesus Kristus Ini semua hanya tipuan Lucifer sendiri!." mengutip salah satu imam. Pada saat ini, The Satanic Bible menjadi sangat populer, dan menjual cepat, itulah sebabnya mengapa para imam khawatir. "Mereka menjual 17 dari buku Iblis untuk setiap Kitab Suci!" dikutip imam lain. Upaya tidak pergi jauh Namun, dan akhirnya hanya menjatuhkan.
Zark slettink doll
BalasHapusTidak ada akhirat, tidak ada surga, tidak ada neraka, hanya di dunia ini'lah surga kita...kita sendirilah yg menjadikan tuhan dalam diri kita
BalasHapusTuhan Yesus akan buat nubuat untuk para kalian yg sesat dngan kitab ini..bahwa tempat yg indah,kebahagiaan,dmn ga ada sakit penyakit,penderitaan yaitu cuma surga brsama Tuhan Yesus dan menurut firman Tuhan Yesus Kristus..aminnn
BalasHapusCADUK BAU GOBLOG
BalasHapusMalam minggu hura2, mggunya minta ampunan. Trus malam mggu slanjtnya diulang lagi, mggunya doa lagi. Tiap weekend gitu trus sma aja boong
BalasHapussilahkan add fb saya, ntr saya masukin 2 grub satanic di fb,,
BalasHapushttps://www.facebook.com/PrinceHell666
https://www.facebook.com/rharapnyxa.pentoel
Mending jadi setan beneran daripada setan nyaru di agama.. bunuh orang sambil teriak2 nama Tuhan, disuruh bunuh yang gak sepaham, munafik, ibadah 5 kali sehari jerit2 agama lain buat yang parah2, dia yang gahar orang lain disalahin, pedofil bilangnya macem2, cuih.. hail satan!
BalasHapusssttttt
BalasHapus